USTADZ ABU BAKAR BA'ASYIR SETUJU UMAT ISLAM DUKUNG ANIES BASWEDAN DALAM PILPRES 2024


Surakarta - Kabarsiyasah.com

Ulama besar dan kharismatik dari Kota Surakarta, Jawa Tengah, Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (84 tahun), setuju umat Islam Indonesia mendukung Anies Baswedan dalam Kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Saya setuju jika umat Islam dalam Pilpres nanti mendukung Calon Presiden Anies Baswedan."

Hal itu dikatakan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir ketika menerima Silaturrahmi Para Penggembira Muktamar Muhammadiyah ke-48 dari Jakarta Barat yg dipimpin Wakil Ketua PDM KH Nurhadi M Musawir di Ponpes Al-Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (19/11).

Menurut Ustadz ABB, Anies Baswedan merupakan calon Pemimpin Indonesia yg paling baik dengan berpendidikan tinggi dan segudang pengalaman birokrasi pemerintahan termasuk sebagai Mendikbud dan Gubernur DKI Jakarta dengan segudang prestasi yg mengagumkan dan diakui dunia internasional.

"Dengan pengalaman sebanyak itu, Anies Baswedan sangatlah pantas menjadi Presiden mendatang," tegas ulama warosatul anbiya' tersebut.

Untuk itu, Ustadz ABB berharap dibawah kepemimpinan Anies Baswedan nanti, Indonesia akan menjadi negara yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur. Negara yang adil makmur dibawah lindungan dan ampunan dari Allah SWT. (*)

Redaktur : Abdul Halim

Berlangganan Informasi Kami :

0 Response to "USTADZ ABU BAKAR BA'ASYIR SETUJU UMAT ISLAM DUKUNG ANIES BASWEDAN DALAM PILPRES 2024"

Posting Komentar