KH Dr Ir Narmodo Rachmani MA : MUHAMMADIYAH AKAN MENJADI ORMAS ISLAM TERBESAR DI DUNIA


Jakarta - 
kabar-islam.com

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jakarta Barat, Dr Ir KH Narmodo Rachmani MA berani memprediksi, dalam 20 tahun mendatang, Persyarikatan Muhammadiyah akan menjadi ormas Islam terbesar di Indonesia bahkan dunia.

"Dengan melihat perkembangan Muhammadiyah terutama aktivitas para mahasiswanya yg belajar ke luar negeri seperti Universitas Al Azhar Kairo Mesir, negara negara Timur Tengah lainnya serta negara negara Barat, maka saya berani memprediksi dalam 20 tahu mendatang, Muhammadiyah akan menjadi ormas Islam terbesar di Indonesia bahkan di dunia."

Hal itu dikatakan KH Narmodo dalam sambutan pada acara "Penyerahan SK dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Slipi Kota Bambu Jakarta Barat periode 2022-2027" di Wisma Al Ikhlas, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu 18 November 2023.

Menurut Dr Narmodo, dengan banyaknya mahasiswa Muhammadiyah yg belajar ke Timur Tengah dan Barat itu, menjadikan kita semakin optimis dimana masa depan Muhammadiyah akan semakin cerah dengan SDM yg unggul tidak hanya di Indonesia bahkan di dunia.

"Saat ini Muhammadiyah memiliki puluhan ribu Amal Usaha yg terdiri dari Masjid, Mushola, Sekolah sejak TK SD SMP SMA SMK hingga Universitas, Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Rumah Sakit, Bank, Tanah Wakaf dan lain lainnya. Bahkan Muhammadiyah sudah mendirikan Universitas di Malaysia dan Australia," ungkap Alumni IPB Bogor dan IIQ Jakarta itu.

Sementara itu sebagai hasil dari Muscab PCM Slipi Kota Bambu, terpilih  Ustadz Ahmadin sebagai Ketua PCM Slipi Kota Bambu bersama 8 pengurus lainnya periode 2022-2027.

Turut hadir pada acara itu Wakil Ketua dan Sekretaris PDM Jakarta Barat KH Nurhadi M Musawir SAg SH MM MBA dan H Marjuan Bakri SH MH serta tuan rumah yg juga tokoh Muhammadiyah Slipi Jakarta Barat, H Sadeli Syafri. (*)

Redaktur : Abdul Halim

Berlangganan Informasi Kami :

0 Response to "KH Dr Ir Narmodo Rachmani MA : MUHAMMADIYAH AKAN MENJADI ORMAS ISLAM TERBESAR DI DUNIA"

Posting Komentar