HAJJAH SYAMSIDAR SIREGAR SIP Siap Mewakili Aisyiyah dan Muhammadiyah di DPD RI


Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuhu

Bismillahirrahmaanirrahiim


Bapak Ibu dan Sahabat Setia yang saya hormati, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat  serta selalu mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT. Aamiin3.

Bapak Ibu dan Sahabat Setia yg saya hormati banggakan dan muliakan, pada Pemilu Rabu 14 Februari 2024 besok, saya  HAJJAH SYAMSIDAR SIREGAR, S.IP.  in shaa Allah siap terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil DKI Jakarta Nomor 19.

Sebagai salah seorang Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) DKI Jakarta, saya siap mewakili Aisyiyah dan Muhammadiyah serta Umat Islam dan seluruh masyarakat DKI Jakarta di DPD RI.

Maka dari itu, pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa restu dan dukungan sahabat sekalian dari Aisyiyah dan Muhammadiyah serta Umat Islam DKI Jakarta  beserta segenap keluarga besarnya. 

Semoga kelak setelah terpilih menjadi Anggota DPD RI, saya dapat memberikan kontribusi dan manfaat yang lebih besar dan dapat menunaikan amanah sebagai Anggota DPD RI dengan sebaik-baiknya dan seikhlas-ikhlasnya dan semoga selalu mendapat ridho dari Allah SWT, Aamiin3.

Saya doakan bagi Bapak Ibu dan Sahabat Setia beserta keluarga besarnya, semoga tercatat sebagai amal sholih fii dunya wal akhiraah, Aamiin3.

Mohon dengan hormat, pesan ini bisa juga disampaikan kepada keluarganya, sahabatnya,  anggota dan pengurus Aisyiyah dan Muhammadiyah maupun umat Islam serta masyarakat luas yang ber-KTP dan berdomisili di DKI Jakarta. 
Jazakumullahu Khoiron Katsiiro.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuhu.

Salam Hangat dan Persahabatan 

Hajjah Syamsidar Siregar, S.IP
(Caleg DPD RI Nomor 19 Dapil DKI Jakarta).

Berlangganan Informasi Kami :

0 Response to "HAJJAH SYAMSIDAR SIREGAR SIP Siap Mewakili Aisyiyah dan Muhammadiyah di DPD RI"

Posting Komentar