HJ SYAMSIDAR SIREGAR SIP Caleg DPD RI Nomor 19 Dapil DKI Jakarta


Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuhu

Bismillahirrahmaanirrahiim


Bapak/Ibu/Sahabat yang saya hormati, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat  serta selalu mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT. Aamiin3.

Bapak/Ibu/Sahabat yg saya hormati dan muliakan, pada pencoblosan Pemilu Rabu 14 Februari 2024 besok, saya  *HJ. SYAMSIDAR SIREGAR, S.IP.  in shaa Allah akan terpilih sebagai Caleg DPD RI Dapil DKI Jakarta Nomor 19.* 

Maka dari itu, pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati saya mohon doa dan dukungan sahabat sekalian dari Persyarikatan Muhammadiyah dan Masyarakat DKI Jakarta  beserta segenap keluarga besarnya. 

Semoga kelak setelah terpilih menjadi Anggota DPD RI, saya dapat memberikan kontribusi dan manfaat yang lebih besar dan dapat menunaikan amanah sebagai Anggota DPD RI dengan sebaik-baiknya dan semoga selalu diridhoi oleh Allah SWT, Aamiin3.

Untuk itu bagi Bapak/Ibu/Sahabat beserta keluarga besarnya, semoga dapat tercatat sebagai amal sholih fii dunya wal akhiraah, Aamiin3.

Mohon dengan sangat, pesan ini juga bisa disampaikan kepada keluarga besarnya, sahabat, maupun masyarakat luas yang berKTP DKI Jakarta,. 
Jazakumullahu Khoiron Katsiiro.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuhu.

Salam Hangat dan Persahabatan 

*Hj. Syamsidar Siregar, S.IP.*
*(Caleg DPD RI Nomor 19 Dapil DKI Jakarta)*

Berlangganan Informasi Kami :

0 Response to "HJ SYAMSIDAR SIREGAR SIP Caleg DPD RI Nomor 19 Dapil DKI Jakarta"

Posting Komentar